Hoax Tentang Alexa Yang di Lakukan Para Blogger Indonesia

Alexa Rank

Jadi Ahli SEO - Alexa Rank adalah seubah penilaian yang di berikan oleh Alexa Rank terhadap Blog ataupun website yang di nilai baik oleh Alexa Rank, alexa rank sendiri adalah anak perusahaan dari Amazon.com.

Namun jika saya membaca seputar dunia Alexa Rank, banyak sekali di luar sana membuat artikel yang mengada-ada, dan membuat seseorang yang baru terjun ke dunia Blogging di buatnya bingung, dan selamat Anda semua berhasil telah membuat bingung dan menyebarkan hoax untuk sebuah penilain web dan blog terhadap alexa rank.

ini adalah pengamatan saya tentang Alexa Rank, yang sebenarnya, (Maaf saja jika Anda tersinggung), dan saya akan mengungkap semuanya :) hehe kaya apa aja ya, inilah fakta yang sebenarnya tentang Alexa Rank.

1. Toolbar Alexa

Banyak dari mereka yang bilang dengan memakai Toolbar Alexa rank akan memperkecil nilai alexa rank sebuah website Anda, itu adalah HOAX dan HOAX sekali, lantas mengapa saya berpendapat seperti itu, dari pihak Alexa Rank sendiri tidak pernah menyatakan pernyataan resmi tentang dengan memakai alexa tollbar alexa rank sebuah website dan blog Anda menjadi baik, dan saya tegas kan sekali lagi itu adalah Hoax. dan fungsi dari Alexa Toolbar adalah dengan mempermudah kita mengecek blog atau website naik atau tidak nya alexa rank, hanya itu saja sebenarnya fungsi dari Alexa Toolbar.

2. Mendaftarkan ke Alexa Rank Akan Menilai Kualitas Website dan Blog

ini adalah hal yang kedua membuat saya tertawa sendiri, mengapa dengan Anda mendaftarkan web dan blog anda pada alexa lantas akan memperbaiki Alexa Rank, dan itu adalah HOAX dan saya jelaskan lagi HOAX, Faktanya banyak web dan blog saya tidak mendaftarkan pada Alexa baik baik saja ko ranking nya, dan satu fakta lagi, jika Anda mendaftarkan Alexa rank pada web dan blog Anda yang akan terjadi adalah blog dan website Anda akan memiliki fitur premium yang ada pada Alexa itu sendiri, jadi tak ada hubungannya dengan peringkat baik pada alexa rank.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

26 komentar

komentar
4 Mar 2016, 16.17.00 delete

buset baru tau,,
ya udah kagak mau pake alexa lagi deh Xd

Reply
avatar
4 Mar 2016, 16.28.00 delete

b-( pakai aja keleus, gpp, kan itu hanya berita yang banyak gatau orang

Reply
avatar
4 Mar 2016, 16.33.00 delete

nah ane sendiri juga geli sebener nya. apa coba hubungannya toolbar sama rank web kita wkwk

Reply
avatar
4 Mar 2016, 16.39.00 delete

Ohh ternyata no 2 itu hoax juga yaa, ane googling banyak yg nyebutin klo kita daftar ke alexa kualitas blog kita makin baik bagus gan

Reply
avatar
4 Mar 2016, 16.46.00 delete

8-) nyatanya tidak gan :)

Reply
avatar
4 Mar 2016, 18.54.00 delete

sebenernya alexa penting ga penting sihe hehe

Reply
avatar
5 Mar 2016, 10.30.00 delete

Iya juga sih gan. Sering pakai alexa tp gada ngaruhnya :3

Reply
avatar
5 Mar 2016, 10.37.00 delete

Menurut ane alexa penting

Reply
avatar
Anonim
5 Mar 2016, 11.45.00 delete

Ia lah gan menurut saya yang mempengaruhi itu seo onpage dan offpage,,
tp verifikasi alexa sangat penting sama dengan webmastertool juga

niche post gan

Reply
avatar
5 Mar 2016, 11.53.00 delete

kalo saya sih masih pasang alexa di blog saya :D

Reply
avatar
5 Mar 2016, 12.00.00 delete

Yang terpenting update dan di blog ada aktivitas yang hidup pasti alexa itu mengikuti analisanya.

Reply
avatar
5 Mar 2016, 16.25.00 delete

Bener sekali pak, nanti alexa nya mah ngikutin.

Reply
avatar
5 Mar 2016, 16.26.00 delete

Wah axa mba blogger juga. Suatu kehormatan bagi saya. Hehe

Reply
avatar
5 Mar 2016, 16.27.00 delete

Bener sekali gan. Salam seo gan.

Reply
avatar
5 Mar 2016, 16.28.00 delete

Bener gan penting banget. Hehe.

Reply
avatar
10 Mar 2016, 21.05.00 delete

ane bahkan cuman, ketawa doang pkai Alexa wkwkwk

Reply
avatar
16 Mar 2016, 17.31.00 delete

iya bner nih gan, heheheh

Reply
avatar
16 Mar 2016, 18.05.00 delete

haha jangan gitu juga kali gan wkwkw

Reply
avatar
14 Apr 2016, 13.29.00 delete

gan saya mau nanya,,saya sering baca,kalau alexa itu juga meneentukan kualitas blog kita,jika semakin kecil brarti blog kita smakin bagus,,itu bener gak gan??

Reply
avatar
14 Apr 2016, 13.40.00 delete

8-) iya gan makin kecil makin bagus dan itu makin susah dapatkan nya :) karena ngaruh di backlink dan pengunjung

Reply
avatar

Berkomentar lah dengan baik dan sopan.

Dilarang komentar singkat seperti "Info Niche Gan" DKK.

Jasa SEO dan backlink Hubungi esaputra.tanjung@live.com / 08974851808