Blogger vs Wordpress (Bagian 2)


blogger logo

Jadi Ahli SEO, kemarin baru saja saya membahas tentang fitur dari kedua flatform terbesar dunia yakni Blogger dan Wordpress, jika belum membacanya bisa membacanya di (Blogger vs Wordpress (Bagian 1).

jadi saya akan membahas bagian kedua dari Blogger vs Wordpress.

Komunitas Blogger vs Wordpress.

jika kita membahas tentang komunitas dari penggunaanya bisa di bilang blogger lebih unggul dari pada Wordpress, bisa di lihat dari banyak forum dan grup selalu membahas Blogger sebagai flatform yang mereka gunakan untuk dunia blogging, sebenarnya ada juga forum untuk komunitas wordpress, tetapi lebih menyasar ke arah CMS nya jadi menggunakan Self Hosting.

Pengaduan Pelanggaran Blogger vs Wordpress

ko pengaduan ya, apa bisa kita pengaduan, apa yang harus saya laporkan, oke baik, mungkin sebagian dari para pembaca akan berfikir ke arah sana, baik saya akan membahasnya disini, jadi begini jika Anda telah membuat kontent yang bagus, lalu pihak ketiga menduplikat kontent Anda di laman blogger mereka, Anda bisa melaporkan nya ke pihak Blogger (Google), lalu bagimana dengan Wordpress apa bisa di hubungi juga untuk melaporkannya? bisa saja sih Anda melaporkannya, saya rasa jika Anda melaporkan bisa saja di abaikan dan hal itu tidak akan di anggap sebagai pengaduan penting :(.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan baik dan sopan.

Dilarang komentar singkat seperti "Info Niche Gan" DKK.

Jasa SEO dan backlink Hubungi esaputra.tanjung@live.com / 08974851808