Blogger vs Wordpress (Bagian 1)

Blogger Logo

jadiahliseo.blogspot.co.id - Anda seorang blogger? jika iya apa flatform yang Anda gunakan untuk dunia blogging Anda, tentu setiap blogger pasti ada alat tempur yang akan di gunakan oleh blogger tersebut, jika kita berbicara blogger tentu tak lepas dengan namanya flatform, di dunia ini banyak sekali jenis blog untuk bisa Anda jadikan hal dalam dunia blog, ada liverjournal, jcow, wordpress, blogger, tumblr dll. terlepas dari itu hanya ada dua flatform yang paling banyak di gunakan di jagat bumi ini, yakni Blogger yang di miliki oleh Google dan Wordpress.

Namun dari kedua flatform tersebut ada hal yang menarik untuk di ulas di sini, nah apa saja ulasan yang bisa saya berikan untuk pengunjung setia jadi ahli seo. ini adalah hal pengamatan saya selama ini terjun di dunia blogging.

Fitur Wordpress vs Blogger

Wordpress, bisa di bilang dari segi fitur sudah bisa di bilang bagus dan sudah support banyak dengan hal kostum html dan lain-lain. namun dari segi fitur wordpress masih terkendala oleh penggunaan theme yang kostum, berbeda dengan hal Blogger, blogger bisa mengizinkan menggunakan template dari pihak ketiga.

Blogger, bisa di bilang blogger saat ini sudah memanjakan para penggunannya dengan segudang pelayanan yang dia berikan untuk pencinta blog khusus nya flatform blogger yang di akuisisi oleh Google sejak beberapa tahun silam.
hanya dengan terintegrasi dengan akun gmail milik Anda sudah bisa menggunakan layanan blogger tersebut.


SEO Blogger vs Wordpress

Wordpress, memang sejak dulu telah di uji dari dari kehandalan SEO nya, banyak yang sudah tidak meragukan lagi kemampuan di bidang SEO.

Blogger, banyak juga yang bilang SEO blogger tak begitu baik, eiitsss, tunggu dulu, jika saya rasa dari kedua flatform ini sudah termasuk SEO Friendly. tergantung dengan cara Anda memakai dan mengelolanya.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan baik dan sopan.

Dilarang komentar singkat seperti "Info Niche Gan" DKK.

Jasa SEO dan backlink Hubungi esaputra.tanjung@live.com / 08974851808