Mengenal Jenis Backlink



 mengenal jenis bcaklink
  
Jadi Ahli SEO Apa sih itu backlink mungkin sebagian masih awam dengan hal ini, maka disini saya akan menjekaskan sesuai dengan pengalaman saya.

Backlink terdiiri dari dua kata yakni Back artinya kembali dan link mengandung kata nama domain atau url, jad bisa di istilahkan secara sederhana backlink artinya adalah link yang berada di website orang lain menuju blog atau website kita.

Dalam dunia Backlink ada dua jenis backink yang harus Anda ketahui dengan seksama, berikut datanya.

Backlink Dofollow: mempunyai arti backlink yang bisa di katana mengikuti website dan blog kita, dan ini akan memperngaruhi dengan kepercayaan mesin pencari terhadap website Anda masing-masing, dan jenis Backlink Dofollow ini juga sangat di sukai oleh mesin pencari, dan mesin pencari menggangap backlink ini bermutu.

Backlink Nofollow: jenis backlink ini bisa di katakan tidak mempengaruhi mesin pencari, dan mesin pencari menggangap backlink ini kurang bagus dan berkualitas, biasanya backlink ini berada pada komentar-komentar di website dan blog orang lain. Namun ada keistimewaan dari backlink ini, backlink nofollow tak selamanya juga jelek, jenis backlink juga bisa mempengaruhi SEO pada website Anda, lah ko kenapa bisa di katakan seperti itu, logikannya, sesuatu di ciptakan pasti akan ada memberikan manfaat walaupun sedikit, betul tidak??

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
8 Mar 2016, 11.53.00 delete

apa backlink kita harus menyertakan link website kita di web orang gan?

Reply
avatar
8 Mar 2016, 13.15.00 delete

tidak juga gan, agan harus minta persetujuan dari pihak pengelola blog nya, bisa juga berkomentar dengan menggunakan anchor text.

Reply
avatar
8 Mar 2016, 14.12.00 delete

Ouh gitu towh gan thx infonya

Reply
avatar

Berkomentar lah dengan baik dan sopan.

Dilarang komentar singkat seperti "Info Niche Gan" DKK.

Jasa SEO dan backlink Hubungi esaputra.tanjung@live.com / 08974851808